Sabtu, 19 Mei 2012

jatuh cinta (lagi)

hihi..dua hari ini saya senang sekali membacanya
berpuisi dengannya
seorang bunda berselendang bintang
juga putranya yang mencintainya seperti mencintai surga..
romantis abis keduanya..
dan kepedulian pada sesama-lah yang semakin menjadikan diri berintrospeksi..

heumm.. belakangan saya lebih nyaman bersenandung di rumah baru yang tak baru itu.. maaf yaa, alamatnya tidak aku publikasikan dulu.. ^^
pengunjung setia fragmentperjuangan bisa review tulisan-tulisan lamaku kok.. ^^

ah, dan satu cinta lagi.. dari jejak-jejak biru.. mbak scentia



"wherever Allah plants you, be fruitful!" - Arabic quote. yea, be fruitful, always! :)

jazakillah khoir mbaakk ^_^

4 komentar:

Ayomi Albanna mengatakan...

aku suka banget sama gambar pelangi ini.. kalo bisa monitor laptop dipenuhi gambar ini aku mau.. pelangiii.. :D

Anonim mengatakan...

aku mw cemara dg kabut2 tipis d pagi hari...

sejuk n menentrmkan hatii...

Nurul Aulia mengatakan...

aku senjaaaa....

Ayomi Albanna mengatakan...

wah wah.. kita punya selera masing2.. alhamdulillah.. Allah Maha Kaya ya :D