Selasa, 22 Mei 2012

kalau saja bukan engkau yang dipilih

"ane lagi jumud, pengin istirahat!"

"afwan, banyak yang mesti ane urus di kampus!"

"ana harap anti paham, bahwa kemampuan manajerial tak bisa dipaksakan!"

Allahuakbar.. saya takbir saja dalam hati..
ketika akhirnya tuts tuts pesan2 pertanyaan, tabayun dikirimkan.. dan al ukh disana menjawab "ane ga ngerti, di depan ane tak ada yang menunjukkan kelelahan, apalagi menolak.. kenapa dibelakang ane begitu.. ane sedih :-("

Allahuakbar..

Saya hanya kembali berintrospeksi..

dan mengetuk-ngetuk hati.. apa yang kamu cari.. kau ingin apa di hidupmu yang sebentar ini..
apa yang kamu cari..

ini juga yang sudah dirasakan saudari2 saya setahun lalu..saya mah baru ngrasain gini doank..

sudahlah.. jalani yang ada.. kembalikan pada Pemiliknya..
sambil mikirin judul penelitian yang mau di ambil, berdoa biar ibu pembimbing segera menyelesaikan revisi-an laporan PKL yang tiap hari saya tengokin belum tersentuh juga.. semoga dimudahkan segala urusan ibu..hehe
juga nelatenin nemenin si adek latian jalan, gerak2in kakinya..biar bisa lari2 lagii..
ah ya, sama berdamai ngeliat saudari2 tercintah dengan kepadatan aktivitasnya yang luar biasa setelah memulai penelitian.. semoga Allah memudahkan..(semoga tulus beneran nih doanya, hehe..*dzig)
sudahlah jalani, garap lagi PPIP, presentasi Limbah, Metgiz, n Proposal Pengprod.. ah ya, project 1000-an itu..hemm..diusahakan lagii.. :)
sama tentunya menyambut hari bahagia itu..hari spesial buat mba saya..4 undangan tersebar hari ini, alhamdulillah..
ah ya, nerusin rajut2 mahkota cahaya yaa.. bismillah
lagian, ga ada apa2nya toh letih yang baru saya rasakan ini, jika dibandingkan saudara saudari saya yang luar biasa itu.. tubuh saya aja yang manja.

untuk bunda berselendang bintang.. doakan aku selalu kuat, agar kelak bisa benar2 membahagiakanmu..
semoga juni berbaik hati berkompromi antara UAS, penyambutan maba, sama pertemuan dengan ummi.. semoga juni berbaik hati memberi kesempatan itu.. tapi kalo ga yaa..gapapa.. akan tiba masanya.. 


kalau saja bukan engkau yang dipilih untuk menanggungnya.. surga mungkin tak akan pernah melirikmu, bahkan dengan lirikannya yang paling ujung atau sebaliknya, engkau tak akan pernah bisa meliriknya walau dengan lirikanmu yang paling ujung (*ge er)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

*dzig.. *dzig.. *dzig..

udah itu ajha...

Ayomi Albanna mengatakan...

mba atau mas anonim..siapa yaa? ^^
*kayaknya orang deket ajah nih :p

Anonim mengatakan...

dkt di mata jh di ht..... xixixi..