Minggu, 24 Juni 2012

sudah ya, sudah

ingin aku mengucap terimakasih
padamu yang akhirnya setiap hari menemaniku
padamu yang akhirnya setiap malam membuatku terjaga
lalu terbangun kelelahan
padamu yang membuatku jadi sering memeluk lutut
memegangi sapu tangan yang sebenarnya handuk
lalu tak sadar mataku basah

ingin aku mengucap terimakasih
padamu yang telah membuatku hanya makan makanan itu saja
juga telah memperingatiku dengan sangat keras ketika aku mencoba bandel
padamu yang membuat kain-kain disekitar wajahku basah
padamu yang membuat minyak-minyak oles itu akhirnya terpakai
padamu yang membuat akhirnya aku banyak minum air putih

ingin aku mengucap terimakasih
sebab, seringkali, terimakasih itu menjelang sudah
please...
sudahi yaa..

sudah ya, sudah.. jangan mau muntah lagi
sudah ya, sudah..



udah capeeekk banget kaka..
tapi capeek bangetnya ga penting, #eh

Tidak ada komentar: