Jumat, 21 Desember 2012

Happy Mother Day :D

 

ini sms yg saya kirim ke kiki hitungan jari menit yang lalu (ya,kesiapa lagi emang saya "melampiaskan" segala ini, hehehee)

: gue baru sadar, selama ini gue kufur banget sama nikmat Allah.. banyak yang ga punya ibu, sampe nyari2,  sampe pengeen banget punya ibu.. Allah kasih gue DUA ibu..dan suatu hari ke depan TIGA ibu.. Ya Allah...hiks *ngusap airmata (ini seriusan memang saya berkaca ngirim sms-nya, kayak kaga pada tau aja kayak apa cengengnya yg punya rumah fragmentperjuangan ini -_-)

Selamat Hari Ibu :*

**ini mungkin pertama kalinya saya 'sedikit menghargai' hari IBU.. aaahh.. terimasih ya untuk yang sudah mengingatkan..
hati saya masih meradang..tapi sejenak, dengan semua ini..berembun basahlah..terguyur dingin.. terimasih
barusan juga akhirnya menyampaikan 'kabar gembira' ini ke mba syifa, ke MR, haha
ya tentu sudah donk ke ibu di rumah...dan ke ummi lewat doa..
#ini mungkin sedikit bagian dari yang namanya lega

Tidak ada komentar: