Selasa, 18 Desember 2012

visi kelangitan

“visi kelangitan mengangkat pemimpin profetik ke tingkat yang didekatkan dengan Tuhan, termasuk (salah satu efeknya adalah) limpahan ketenangan dan kemantapan hati dalam kesulitan. Visi kelangitan dapat menciptakan “the pull through and momentum for change”, kemampuan untuk menciptakan dan mendorong perubahan, yaitu perubahan pada jiwa penerima visi itu sendiri.. visi kelangitan pula yang membuat Nabi Muhammad berkata, “kalaupun mereka meletakkan matahari di tangan kananku dan rembulan di tangan kiriku agar aku berpaling dari risalah yang aku bawa, aku tidak akan berhenti sampai Allah mengantarkan aku pada kejayaan Islam atau aku binasa karenanya." (kata-kata Kak Kusnan)


Barakallah Mba pipo, Mas deni irfansyah, Oom junedi (S.TP)
Akhirnya hari ini tiba
ketika sahabat, teman, kakak dan guru-guru terbaik menyelesaikan masa studinya
kemanapun tepian-mu mba, mas, 
semoga selalu beriringan dengan rahmat dan ridho Allah :D
bersyukur bgt bertemu kalian, mengenal dan menjadi bagian dari 'murid' kalian :')

Tidak ada komentar: