Selasa, 03 September 2013

:') sebuah ruang

dan kau hadir.. 
merubah segalanya..menjadi lebih indah..
kau bawa cintaku setinggi angkasa..
membuatku merasa sempurna..dan kau membuatku utuh
(lebih indah-adera)

saya rasa, saya baru benar2 hidup satu bulan ini
saya baru merasakan menjadi manusia
Duhai..pernahkah kalian bayangkan.. ?
seorang yg bahkan tak dapat mendefinisikan dirinya secara utuh,
kemudian ada satu dua hal yg membuatnya menjadi merasa bisa berarti,
memberikan sayangnya sepenuh jiwa,
memberikan senyumnya, peluknya, cekatannya
ya, merasa berarti telah membuat saya merasakan ini benar2 hidup
ternyata saya manusia hahaa :D

terimakasih ya..
memberikan pada orang2 macam saya untuk dapat merasa berarti bagi orang lain adalah sesuatu yang sangat mahal dan berharga..
terimakasih ya..
sudah mau membiarkan saya mengurusmu, meski dengan sangat berantakan
terimakasih, sudah mau berpegangan erat padaku
semata agar aku merasa tenang karna yakin kau takkan terjatuh
terimakasih, sudah mau menerima senyum, perhatian yg sedikit aku ulurkan
terimakasih sudah membuatku merasa berarti..
itu lebih dari apapun..


setidaknya, sebelum mati..sudah benar2 kurasakan seperti apa itu hidup :')
*masih saja mengucur deras tak henti, dan tak hanya malam ini*

Tidak ada komentar: