Kamis, 24 April 2014

kamu bukan bocah (kecil) lagi

...

....

...

jika ada doa yang mengancam, mungkin akan ada doa yang menggugat

"kenapa aku"

"lah,kenapa bukan kamu?"

inget posisimu adalah hamba, jalani yang menjadi jatahmu, selesaikan yang menjadi bagianmu, hadapi, hadapi..

ayo kuat! kamu bukan bocah kecil lagi yang bisa cari perhatian dengan 'nakal' terus-terusan
kuat!! selesaikan jatah hidupmu..

DIA yang paling tahu kok bagaimana kamu

kuatlah!
dan husnudzonlah..

ayo bangkit, move on, kamu bukan bocah kecil lagi yang bisa teriak2 nangis biar dikasih permen..

"permintaanku sederhana, kenapa aku harus membayar mahal sekali untuk permintaan sederhana yang DIA berikan GRATIS pada banyak orang?!!, kenapa aku? kenapa aku?"

"aku sudah dibatas, aku tak bisa meneruskannya, mungkin setelah ini aku akan gila"

hei heii.. hush..
pasti ada maksudnya, pasti RENCANA-NYA SELALU YANG TERBAIK

kuatlah..
ayo..


23 tahun, adakah definisi itu jelas bagiku
bolehkah aku menggugat-Mu?
*astaghfirullah*

sudahlah,
ayo..
kamu bukan bocah kecil lagi.. se-le-sai-kan jatahmu didunia
pasti ada jalan,
semua akan indah pada saatnya
rencana-Nya selalu yang terbaik
kamu hanya belum tahu saja.. kamu hanya sedang di-uji oleh-Nya..
sudahlah,
ayo..
kamu bukan bocah kecil lagi

S-T-R-O-N-G
#ntms kalian tahu #ntms kan?
note to my self, bukan NOT to my self
:p 

Tidak ada komentar: