Senin, 14 Juli 2014

mencarimu



Ya! aku kemari memang mencarimu
aku tahu tempat paling berpeluang besar untuk menemukanmu. satu toko buku dan kedua adalah masjid.
kau adalah seseorang dengan ritme yang meski tak teratur tapi cukup konsisten dengan seleramu yang tinggi.
tentu saja mudah menemukanmu di dua tempat itu.
tapi sayangnya, aku tak menemukanmu kali ini. tanpa jejak.

aku mendatangi toko buku, menelusuri rak demi rak nya, memperhatikan judul dengan seksama dan sesekali berharap saat menoleh kau sudah ada disana, tepat disudut pandang tolehku

aku mendatangi masjid, berlama-lama di dalamnya, bertelekan di pelatarannya, memperhatikan lalu lalang orang, dan parkir kendaraan. aku berharap ada wajahmu tampak dalam hiruk.
   


ya! aku kemari memang mencarimu
dan aku tak menemukanmu.
~ 10 Juli 2014 | 12 Ramadhan 1435 H
 

Tidak ada komentar: