Jumat, 19 Desember 2014

Ada saat-saat

ada saat-saat kita hanya menjadi lilin padam yang tak bisa membagi cahaya

ada saaat-saat kita harus menyelesaikan ini sendiri-segera

tanpa meminta, dan tanpa menoleh sekitaran

seperti misalnya menanyai kabar kalian :(

maafkan aku ya dik.. karna fase pasca ini masih kusesuaikan..
karna kini tembok yang harus kuruntuhkan lebih kuat
karna kini jurang yang harus kulompati pun lebih lebar dan berbahaya

maafkan aku ya dik, jika kini alpa dalam sapa
apalagi sama sekali tanpa memberikan sedikit cahaya yang kumiliki..

maafkan aku ya dik, dengan banyak keterbatasan dan alasan..
aku hanya bisa memastikan temu kita dalam doa
aku hanya bisa memastikan sapa kita dalam sujud yang sama

bagaimana aku bisa memelukmu hangat kini, sedangkan lilinku sedang padam

tak ada yang perlu kau tau

tapi jika kau berkenan untuk tahu..

ketahuilah..aku mencintai-mu, bersyukur membersamai-mu, dan selalu berharap terbaik untuk-mu

*ah, pengin nangis T_T

selamat menapaki tangga-tangga yang sering berdecit reyot..
selamat melewati gelombang-gelombang yang mendebarkan
selamat melompati tiap tantangan..
semoga Allah ridho.. :*

untuk adik2 di GAMAIS FAPERTA yang sedang musyang, untuk adik2 di BEM yang baru usai pemira, untuk adik2 di KAMMI yang siap untuk akselerasi
juga untuk Nungky Suryo Nugroho yang terpilih menjadi Presiden BEM Faperta,
juga untuk M.Ali Husein yang terpilih menjadi Presidem BEM-U

dan spesial untuk adikku Azimatusyahidah yang terpilih menjadi Ketua Umum UKI IB

juga tak pernah sepi dalam ingatan, mujahidah2 faperta:
Tia Lestari, Rahmatika Udhiya, Ulfah Fauziyyah, Riga Putri, Sundhus Chafidoh, Nabila Faradina, Nurini Cahyaningtias, Dewi Tri, dan lain-lain :D

juga yang selalu bikin kangen, INTEGRITY MUSLIMAH crew.. termasuk eks2-nyaa :p
Syfa Handayani, Hanifah, Chusnul Hotimah, Erni Suryani, Enur Azizah, Nur Ratnasari, Mega, Irma, Fatiya, Athiim, Syfa jr, Aji, Okta, Saladin, Resty, Afra, Uzi

:*

Pare, usai scoring :D
19 Desember 2014, 11.44 p.m

Tidak ada komentar: