Kamis, 11 Desember 2014

first day :)



ini adalah hari pertama program dimulai. dan rasanya, waow :O

actually i feel so tired (T.T) but i beilieve this is the way to reach my dream

disini bener-bener belajar kehidupan yang keras dan kadang gak ngasih waktu ke kita sekedar buat ngeluh. intinya, kalau punya cita-cita tinggi ya harus dikejar sampai titik darah penghabisan, sampai keringat kering, hehehe

disini, otak juga mulai dinyalain lagi, buat ngehafal, buat mikir dalam waktu yang tak berhenti-berhenti.. hahaa, sebenernya sesi terakhir tadi rasanya udah mau mati *jitakgue*

Tapi..kelelahan ini bisa terobati cuma dengan mengingat cita-cita dan mimpi, nginget-nginget betapa excitingnya gue buat berangkat ke wageningen university (sama suami *eh).. :p

ya, walaupun hari pertama ini terasa sungguh menyiksa, karena nggak cuma otak aja yang capek, badan juga pegel-pegel semua gegara dibawa ngontel kesana kemari plus kepanasan.

Ya, inilah jalan perjuangan. Tinggal lurusin niat lagi.

Bismillah..
Allahumma la sahla illa ma ja’altahu sahla wa anta taj’alu so’ba wal hazna insyi’ta sahla..
Aamiin..

Ya Allah..simpankanlah atas apa yang aku baca, aku hafal dan aku pelajari dan kemabalikanlah saat aku membutuhkannya.. Hanya Engkaulah yang Maha Pemberi Pertolongan..

oke guys.. badan gue pegel banget, mau rebahan dulu yak..
see you :*



Pare, 10 Desember 2014 –10.43 p.m

Tidak ada komentar: