Selasa, 23 Desember 2008

Pesan dari mereka...

Ukhti Imuut : Terus berjuang ya ukhti.. Allah always with us^_^Semangat!Chayoo!Ganbatte kudasai!

Mba Ami : Apa kabar iman?semoga kian meninggi. Apa kabar hati?semoga kian terjaga. Apa kabar cinta?semoga selalu merindukan-Nya. Semoga kita termasuk dalam orang-orang yang dirindu Surga.. Amien.

Mba Syifa : Barang siapa menolong agama Alloh maka Alloh akan menolongnya (QS 47:7) Apa kabar mujahidah-mujahidah smansa? Masih semangat? Ana tunggu kapan mau liqo lagi, kita bikin program pekanan yang seru! Okey?

Mba Nisaa : Moga Alloh memudahkan tuk mengemban amanah ya! Allohuakbar!

Ukhti Qie2 : Biarlah khilaf tak menjadi sesal. Kesalahan bukan untuk ditangisi, kekurangan jangan jadi beban hati tapi sebagai tonggak perbaikan diri. Waktu ini memang sangat singkat bagi orang-orang yang berusaha memperbaiki diri setiap harinya. Semoga kita termasuk di dalamnya. Amin.

Ibu : Semoga dikau jadi anak yag sholehah, pinter, dapat jodoh yang solih, sayang bapak dan ibu, tercapai cita-cita, bermanfaat bagi orang lain.

Mba Syifa : Belum dikatakan beriman orang yang belum mencintai sodaranya sepertidia mencintai dirinya sendiri. Maksud hadits tersebut adalah seorang mukmin tidak akan rela sodaranya sesame muslim melakukan perbuatan yang bisa menggelincirkan sodaranya itu ke dalam api neraka bahkan ketika kita membiarkan maksiat berjalan di hadapan kita, maka kita disebut syetan yang bisu, tidak ada pilihan, wajib bagi kita untuk saling menasehati dan tolong menolong dalam kebaikan dan taqwa. ALLOHUAKBAR !!!

Ukhti Qie2 : O iya ukh.. jangan sedih ya karena belum bisa mempererat ukhuwah temen2, karena setidaknya ukhti berhasil membuat temen2 di dekat ukhti merasa nyaman.. ^^

Mba Syifa : InsyaAllah besok sudah baikan.. Allohumasyfi de.. Rabb.. semoga Kau berikan kesembuhan utuk adikku yang sholehah, yang kusayangi karenaMu

Maz Fadiel : Sesungguhnya kan ada orang-orang di dunia ini berdzikir kepada Alloh di atas kasur-kasur empuk. Alloh kan masukkan mereka ke derajat yang lebih tinggi/syurga.. (ibnu Hibban)

Ukhti Qie2 : Ada 3 hal yang tak pernah bisa kita ubah yaitu, 1. Kata yag tlah diucapkan. 2. Waktu yang tlah lewat. 3. Momentum yang di abaikan.

………… : Ayo tetap fight buat tes besok. Prioritaskan kejujuran daripada nilai. Tetep n selalu hadapi tes dengan semangat jihad. Dan ingat, keputusan kita hari ini menentukan kehidupan kita besok.

Ukhti imuut : Wahai penggiat dakwah, akhi-ukhti, setiap yang keluar dari hati akan masuk ke hati dan setiap yang keluar bukan dari hati tidak akn masuk ke hati.

Maz Rendi Yk : Ya Allah.. Jadikanlah ladang derita sebagai tempat yag nyaman, belasan kesedihan sebagai hal yang emnggembirakan dan saat ketakutan sebagai rasa aman. Ya Rabb sejukkanlah gelora hati dengan salju keyakinan dan padamkan gejolak api dengan keimanan..

Ukhti Tifah : Sesuatu yang tetap Ada meskipun Hari terus berganti dan Akan jadi harta yang Berharga jika Aku dan kamu Tetap berbagi saat suka dan duka. Untukmu.. Sahabatku..

Akh Angga : Saya tak pernah menjumpai orang yang menderita karena terlalu banyak bekerja, justru lebih banyak orang yang menderita karena terlalu banyak ambisi tapi tak cukup berusaha. Bersemangatlah, Allah bersama kita..jangan takut dengan waktu, Allah senantiasa membantu kita.

Ukhti Kiki : Jangan biarkan pijar pengantar sandaran itu berpijar sendirian…………… (lanjutannya rahasia karena begitu istimewa)

………….. : Sesungguhnya amanah ini akan dihisab. Tetap tegar di jalan dakwah untuk adik-adikku di Rohis. Jangan futur, jangan jadikan kesibukan pribadi sebagai penghalang kita. Allah ma ana.

Maz Rendi Yk : Setiap waktu yag dilalui akan ditanya..apa yang tlah kita lakukan? Apa yang tlah kita niatkan?.. Ketika semua orang mundur dari dakwah, pastikan kita adalah bagian terdepan yang sedang mengejar amalan Syurga Nya..karena semua itu yang kan ditanyakan..akankah kita layak meraih gelar husnul khotimah?

Cinta : moga mimpi kita bisa terwujud ya cin.. Pokoknya makasih buat semuanya ya cin.. cinta baik banget,aku sayang banget sama cinta..eits,sebagai sahabat low..

Mba Ami : Semangat ya dek.. Jangan terlena…

Mba Nunk : Semangat! Met belajar! Semoga Allah memudahkanmu untuk mencari ilmu.

Ukhti Qie2 : Ukhti ga tau aja kalo kamu tu salah satu inspirasiku dalam mengartikan hidup. Kamu yang selalu menyalakan lagi cahaya hatiku waktu dia mulai redup. He..he.. Cuma dengan ngliat ukhti aku ga jadi ngeluh, ga jadi cape.. Tapi aku ga bisa ngasih apa-apa ke ukhti.. bahkan perhatian juga dikit bangte.. (lagi nge-gombal)

Cinta : Cin, kamu selalu jadi orang kasih aku semangat..dan buat aku inget kalo hidupku akan lebih berguna jika aku sadar bahwa dengan mengasihi kita akan di kasihi, mendapatkan semangat dengan saling memberi semangat..cinta tau?..bahwa cinta sangat berarti buatku..(lagi ngrayu)

Ukhti Imuut : Ya..anti benar, sepertinya memang apa yang kita rasakan sama,,mungkin ini teguran kali ya ukh karena kita dah jauh dari-Nya, semoga kita bisa melalui semua ini dengan baik ya ukh..Jazakillah ya.. Thanks a lot sist.. Luph U coz Alloh^-^.. btw jadi kangen, pengin ketemu ukh..

…………. : Ku ingin jadi bagian dari hatimu.. Tak peduli apa jua yang harus kupertaruhkan… Tapi semakin ku gapai dan ku genggam, Bayangmu semakin menghilang..Menyisakan hampa di kalbu,, Kala diri kalut dalam bisu.. Terjelma dalam asa yang hampir patah

Mba Widi : Awali hari dengan senyum. Hidup kan menjadi mudah jika kita menganggapnya mudah, sebaliknya hidup kan jauh lebih sulit jika kita menganggapnya sulit. Semangat!!! Kalian pasti bisa 

Ukhti Tifah : Biarkan persaudaraan kita mengalir seperti air yang menyejukkan.. Atau udara yang melegakan.. Atau bumi yang mengokohkan.. Atau api yang yang menggelorakan.. Biarkan ia tumbuh seperti benih yang tersemai dan bunga-bunga yang bermekaran.. Bukan sekedar bahagia..tapi bersama meraih Surga… Semangat!

Mba Fitri : Semoga Allah selalu memberi kita sebuah pelangi dalam setiap badai, sebuah senyuman dalam setiap airmata, sebuah perlindungan dalam setiap cobaan dan sebuah jawaban dalam setiap doa. Amin 

To Ukhti Imuut : Remember me abaut the limit times.. and give me spirit to always be one step forward every times until the end of our life. Please…

To Ukhti Qie2 : Aku sayang ukhti.. Maaf jika ku belum bisa jadi saudara yang berguna.. Ku akan ikhtiar, aku akan mecobanya. Pasti!! Doanya ya ukh.. Jazakillah katsir buat semua perhatiannya..


Hanya sebagian kecil dari mereka yang telah berpesan padaku.. Yang lain? Biarkan mereka tersimpan di hatiku..

1 komentar:

Suryo Nugroho mengatakan...

ukhti _ _ _ _ : "InsyaALLAH & pasti sy jaga.. krn sy & mereka saling mencintai karena ALLAH"


senangnya,ukhti,, punya saudari2 yg saling melengkapi,mengingatkan & mendukung....

liqo nya diadakan lg sie, biar tambah erat ukhuwahnya... nek mb syifa sibuk kan ada anti yg gantikan ^_^...