Sabtu, 03 Januari 2009

beruang madu

...............Assalamu’alaikum Beruang Madu… Kaefa haaluk? Ah, pasti baik-baik aja, ya kan? Beruang Madunya Karung Beras kan baik hati dan tidak sombong, kuat lagipula pintar, ya kan? Karung beras masih inget kata-kata beruang madu waktu kita baru kenal.
Karung kangeeeeeen banget sama beruang niy, kangen sama kejelekanya deh, kan ga ada yang baik di beruang. Hahaha… (mekso ya ketawanya?) Tapi beneran deh, ga cuma senja ini karung merindukan beruang, dan karung beras.. bersyukuuur banget punya sahabat sebaik beruang madu.
................Ah ya, beruang madu,, karung beras cuma mau bilang makasih yang banyak, makasih yang besar sebesar karung beras yang ditumpuk-tumpuk, makasih yang luas seluas jarak kita saat ini.. Makasih ya beruang, mau berbagi madunya sama karung, mau meminjamkan bulunya disaat karung kedinginan, mau mendampingi karung saat karung ada berasnya ataupun tidak. Padahal karung beras jauh lebih jelek dari beruang, tapi beruang tetep mau jadi sahabat yang terbaik buat karung.
Oh yaaa, makasih juga puisinya ya beruang, romantis banget,,karung jadi melayang bacanya, karung ga jadi kedinginan karena karung ga sendirian lagi, ada beruang di samping karung. Nah, ini karung juga punya puisi buat beruang, walaupun puisinya nemu, ga tahu siapa yang buat, puisi ini karung dedikasikan buat beruang..


YOU ARE
Someone I can count on
That I can call my friend
omeone that will be there
Forefer, untill the end
You Are ...
Someone I can learn from
And teach a few things too
Someone I can trust
My friend who is true blue
You Are ...
Someone I can run to
When I feel alone
Someone who can make
Any place feel like home
You Are ...
Someone that has been there
From the very first breath
Someone who has stuck by me
And never, ever left

......Walaupun nantinya Beruang Madu ganti’in Kak Seto di Komnas HAM dan Karung Beras ganti’in ibu Sri Mulyani, ukhuwah kita sudah terukir indah di hati karung dan Insya Allah tak lekang oleh waktu.. Walaupun juga, jujur karung sering iri sama beruang karena beruang punya madu yang banyak, punya bulu-bulu yang menghangatkan, tapi karung udah terlanjur sayang sama beruang, jadinya karung ga jadi iri deh.. Tiap ngliat beruang, karung seperti bercermin, cuma bayangannya jauh lebih indah, dan karung terus berusaha agar suatu saat ketika karung bercermin akan sama indahnya dengan bayangannya. Karung tau, beruang jarang buka blog karung..makanya karung tulis di sini. Tapi nanti kalo beruang ga tau-tau juga ya bakal karung kasih tau donk.. Eman-eman, wis nggaweni kok ra di woco., nonong!.....

Tidak ada komentar: