Selasa, 05 Juli 2011

apakah masih ada yang tersisa..?

Bismillah...
aku harus membawa kemana ini...??
kok jadi nggak yakin gini ya...
hadeh..hadeh...
aku (lumayan) sering ngerasa di dua dunia yang berbeda... ngrasa kayak bunglon aja... haduuh...kok gini sih?? bukan bunglon, bukan...aku ngarsa...hemmmmm...gmn ya ngomongnya??? hehe..
kok aku kadang kayak "berubah" (dalam artian harfiahnya) gituu ya...tiba2 jadi anak yg sangat temperamental, manja..atau kadang berasa jadi "kakak" buat yang lain... normal nggak sih kalo gitu??
dan yang aku heranin...kok bisa gini yah...kok bisa??
mungkin memang aku kayaknya musti di training khusus atau pembinaan ekstra (atau di ruqyah ya?hehe)..
atau aku mesti hijrah? h-i-j-r-a-h-?
kayaknya aku harus pergi jauh buat belajar...b-e-l-a-j-a-r..
Duhai...bagaimanalah ini....hamba kok bingung yaa....
apa aku harus hijrah??

kadang...kalo udah mentok..tok..tok...ada sisi lainku yg muncul, kemuadian ingin mengakhiri semuanya dengan berakhirnya hidup (bukan bunuh diri coy) tapi kadang jadi ngrasa pengin mati cepet.. huftt...disisi yg lain mesti takut lah..blm pnya bekal apa2 og..
tau film 3idiots..hhh...rasa2nya aku bisa juga tuh lama2 kepengin mati...kalo bukan karena iman..hemm..
Duhai ya Robb... hamba sungguh buntu...tak tau lagi... hanya Engkau...sungguh hanya Engkau..

ketika mimpi itu datang lagi...menyambung yg sebelumnya... benarkah maksudnya bahwa aku harus pergi? bagaimana dg amanah2ku disini? bagaimana?
mimpi itu nyata sekali...saat terbangun aku justru kaget, lho, mimpi tho? senyata anak kecil itu yg berlarian dan menggelayut di punggungku...
Robb...saya sungguh rindu sebuah keluarga...sungguh...

kemarin..sms ke mba.. "mbaa.." .."ya adek?"............. "aku pengin istirahat mba.."
mbakku. dengan senyum :) "udah sholat belum?"
ah iyaa...aku udah sholat kok masih cape..padahal istirahatnya seorang muslim ya shalat... "hehe..iya mba, jangan2 nggak beres nih shalatku.."

aku kenapa yah? kok kayaknya da gangguan psikologis (atau gangguan mental?haha..atau gangguan jiwa?haha)..
masih adakah yang tersisa ya Robb? pada salju2 itu yang pernah membekukan? masih adakah salju itu yang tersisa? kok aku kangen yaa... jika memang baik...segerakanlah ya Robb...jika memang itu yang terbaik...

Tidak ada komentar: