Selasa, 10 Juli 2012

sabar-syukur

ingat si alif kecil..
perasaan saya sedang sensitif sekali akhir2 ini, mudah mengambang air di pelupuk mata..
ingat si kasep.. kangen..
ingat keponakan2..ya Allah..mereka...



tentu, akan banyak sekali hal yang terlewat kita syukuri ketika kita menyadari bahwa banyak yg lebih dan lebih mendapat ujian dari kita..
tentu, akan merasa tak ada apa-apanya saat menyadari bahwa mereka yg dapat ujian lebih besar itu ternyata mampu bertahan, berlari dan meloncati batas dugaan..
tentu, saya ingin seperti mereka..
walau mungkin pada satu sisi saya dilahirkan untuk menjadi tak setangguh mereka, sama halnya ketika kita membicarakan karakter orang indonesia dan arab sana.. orang2 indonesia terlahir tidak untuk kuat, karna segalanya sudah tersedia, sementara orang arab terlahir untuk tangguh dan pantang menyerah, karna sekirannya hanyalah tandus padang pasir.. hanya analogi.. seperti itulah kira-kira..

dan saya ingin memeluk sejenak alif kecil, si kasep, ponakan2 saya, sejenak dari bagian hidup saya..





#sedang nano-nano sekali ya Allah
dan tahap selanjutnya setelah tidak muntah2 tiap malam adalah tidak bisa banyak bicara, haha, baguslah :)

Tidak ada komentar: