Senin, 11 November 2013

entah sejak kapan

entah sejak kapan semua ini bermula
saat kamu hadir dalam hidupku
dan mendominasi segala
dan menjadikanku sunguh berbeda dari sebelumnya

entah sejak kapan
yang kutahu
tiap harinya tak kunjung baik perubahannya
kamu hadir memperburuk segalanya

entah sejak kapan
kamu begitu merajai diriku
membuatku tak berdaya

hey, bahkan entah
aku tak tahu kehadiranmu sebenarnya sebuah pertanda baik atau buruk?

yang jelas pasti kutahu..
betapa rindunya aku yang dahulu
sebelum kamu datang mendominasi hidupku

yang jelas pasti kutahu
sekarang aku tlah bangun dari tidur panjangku karnamu
dan akan kubiarkan kamu se-proporsional mungkin
agar tak merenggutku terlalu jauh
jauh dari aku yang sesungguhnya
aku yang kuinginkan
aku yang dulu
aku yang ku-cita-cita-kan




~selamat beradaptasi lagi
kau merasa ini jebakan?
tentu saja tidak.
ini tantangan! dan akan kulewati tantangan ini :')

Tidak ada komentar: