Senin, 04 Agustus 2014

saat nanti (doa)



Ya Allah..hari ini..ketika hamba lelah maka hamba beristirahat
Ya Allah..hari ini ketika hamba lapar.. maka hamba makan
Ya Allah.. hari ini ketika hamba sedih ataupun sakit..maka hamba meminta perawatan, perhatian
Ya Allah..hari ini ketika hamba sehat, berkecukupan, mampu melakukan banyak hal
kelak..jika saat nanti ada masa-masa yang akan Kau uji
buatlah aku dapat lebih kuat menghadapinya
saat aku lelah sementara tak ada pilihan untuk beristirahat
buatlah aku dapat lebih sabar..
jika saat nanti aku tak punya banyak pundak untuk bersandar..
buatlah aku cukup dengan hanya bersandar padaMu
atau jika saat nanti datang kesulitan2..maka kuatkanlah jiwaku..
pun jika saat nanti ada masa saat aku tak bisa melakukan banyak hal
semangatilah aku ya Allah..

~19 Juni 2014

benar teman baruku, jawaban terlogis dari memohon kekuatan adalah datangnya segepok ujian
terimakasih ya :D

Tidak ada komentar: